Ngobrolin fotografi memang ga ada habisnya. Yuk belajar sama-sama disini!
INDONESIA MEMOTRET

Join Group
A B C D E F G H I L M N O P R S

Fotografer Favorit: Emily Soto


Salah satu fotografer favorit saya adalah Emily Soto. Siapakah dia?Dan seperti apa hasil karyanya?
Monggo dinikmati.

Emily Soto adalah fotografer fashion, selebriti dan lifestyle yang berbasis di California Selatan dan pemilik http://FashionActions.com/

Sejak awal karirnya, dua tahun lalu, karya-karyanya telah digunakan sebagai cover (sampul) di banyak majalah di seluruh dunia.

Dalam prosesnya, ia telah memperoleh puluhan ribu pengikut di Facebook dan menerima ribuan hits seminggu di website-nya. Emily banyak diminati oleh perancang-perancang mode untuk memotret model mereka, dan dia (Emily) mempunyai banyak pengalaman bekerjasama dengan agensi model ternama, dan juga banyak klien.


Dia disponsori oleh Softlights Mola dan tahun lalu menerima penghargaan (award) "Best of Photography" dari Sigma. Makanya kemanapun dia melakukan pemotretan pasti memakai dish mola setti.

Behind the Scenes- Emily Soto Fashion Photographer


Dagmar Bjork in Interlude JUNE 2011

Emily bekerja sama dengan tim kreatif untuk menciptakan konsep foto. Namun dia (Emily Soto) melakukan editing sendiri.

Fallen Mists

"Saya sangat mencintai apa yang saya lakukan," kata Emily.
"Itu (fotografi) muncul secara alami pada diri saya, jadi beberapa tahun yang lalu saya memutuskan untuk melakukan sepenuh waktu apa yang saya sukai."

Victoria
May Queen

Dia akan memulai tur multi-negara musim panas ini dan memimpin seminar-seminar di seluruh Asia.

Flickr Emily Soto
Facebook
Twitter @Emsoto

0 comments:

Post a Comment